Tuesday, July 27, 2010

akibat Chit Chat

tadi malem habis chit chat bareng ade dan mama ku, dan dari sekian banyak topik yang kita omongin aku paling suka cerita ade ku waktu dia dijailin temennya waktu disekolah, ceritanya bermula dari adeku dan teman teman satu genknya yang mau ngisengin salah satu temen cowok mereka yang pendiem tapi suka update status di facebook, dan mereka mau upload poto tu cowok di facebook dengan dandanan sekolah yang udah gak karuan, kucel pokonya ancur lah jadi di suruh lah ade ku yang motoin tu cowok dan pada saat si ade ini mau moto temen temennya yang di belakang pada ngecengi dia, wakakakakkaka ngecenginnya parah lagi mulai dari di bilang suka sama tu cowok sampai dibilang jadi penggemar rahasia tu cowok wakakaka :D , aku sama si mama cuma ngakak aja denger ade nyeritain itu, dan setelah itu tiba tiba dan entah kenapa aku teringat jaman jaman sma waktu ngecengin temen sebangku ku yang absurd banget kelakuannya, mutusin cewek dengan alasan yang gk masuk akal, dia bilang dia  sibuk soalnya udah jadi pengurus osis, lah  padahal ceweknya juga anak osis yang otomatis sama sama kesibukannya, absurd ! oh iya, aku juga inget aku sama anak anak sekelas kompak jailin temen ku ini, jailinnya parah deh, waktu itu hari senin kita masuk sekolah dan si temen absurd ku ini gk masuk pas istirahat kita di kasih kalo tau besok libur sekolah,soalnya hari PGRI jadi guru guru se Indonesia(klo gak salah) pada apel gitu jadi sekolah di liburin, tiba tiba ide jail keluar dari otak dan aku nyuruh temen temen satu kelas untuk gk usah ngasih tau dia kalo besok libur. Dan keesokan harinya dia dateng kesekolah padahal hari itu hujan lebat, lebat banget malahan, dan sesampainya dia di sekolah dalem hati "kok gk ada orang ???" dia sms dan telpon lah kita temen temen sekelasnya , pas dia sms dan telpon, aku gk berani bales sms atau ngangkat telponnya gitu juga temen temen yang lain dan akhirnya ada satu temen yang lupa di kasih tau kalo gk usah kasih tau dia kalo hari iru libur ngasih tau dia, pulanglah dia dengan hati kesal. Dan pas kita udah pada masuk sekolah semua dia si temen absurd ku ini gk mau ngobrol atau negor kita dan pasang muka kesel seharian wakakakakkakakakkk . . dan lama lama cair juga atinya dan mau maapin kita yang udah (sangat)keterlaluan, hehe . .



bye,
see ya in the next post..

Luthfi,-

No comments:

Post a Comment