Monday, July 26, 2010

Random

baru baru ini aku baru aja ngeganti templete blog ku ini jadi hitam semua, katanya sih kalo hitam itu menghemat listrik selain menghemat listrik loading ke blog ku ini juga jadi cepet. Selain ngubah templete aku juga ngapus beberapa widget yang kayaknya gk penting pening bgt(cenderung bikin anoying), kayak lagu yang ada di blog yang lama kelamaan ko berasa kaya jaman friendster dulu, trus aku juga ngapus badge facebook dan juga twitter feed. jadi untuk blog ini bertema SIMPLE IS BETTER. Sorry kalo post kali ini bener bener gak jelas dan ngabisin waktu kalian yang baca ternyata gk ada bobotnya but saya memengang teguh kata salah satu blogger indonesia yang (amat)sangat terkenal pada suatu malajalah meyebutkan kalau bloging is place to have fun, and yes i'm have fun doing this . . *asli sumpah gk nyambung *&^%$#@!)(><?/ hahaha :)


bye,
see ya in the next post,


Luthfi ,-

No comments:

Post a Comment