Monday, August 2, 2010

Missing Jogja

i love Jogja
gak kerasa udah hampir 10 bulanan aku tinggal di Jogja and now Jogja become part of my life, i love Jogja very much, in there, i know how to surrvie in a real life, and jadi tau kalau jauh dari orang tua rasanya gimana? serba apa apa sendiri, kenal banyak orang dari berbagai macam daerah di Indonesia, i can't deny this is amazing experince that i've been through. And now i missing Jogja so bad, udah satu bulan ini aku liburan dan ninggalin Jogja, awalnya exited banget mau balik ke rumah tapi lama lama bosan bosan dan bosan, and now i need Jogja, seandainya Jogja jaraknya deket dari rumah mungkin aku akan pergi kapan pun aku bisa, yeah mungkin kedengarannya Jogja jadi tempat pelarian buat aku, tapi memang benar bukan hanya aku saja yang menganggap Jogja sebagai "pelarian", tapi banyak orang dari seluruh Indonesia bahkan dari Mancanegara yang bilang bahwa Jogja adalah tempat pelarian yang menyenangkan, dan ini sudah terbukti dari dinobatkannya Jogja sebagai kota tujuan wisata no dua setelah Bali di Indonesia. yeah I love Jogja love from deepest my heart * ceilee . .



bye,
see ya in the next post ..


Luthfi,-


2 comments:

  1. aku juga dari dulu kangen jogja..tempatnya ener2 keren.:)

    ReplyDelete
  2. iiih mau jg naa jd anak jogja..
    bosen aku di smd. gitu gitu aja deh pi -_____-

    ReplyDelete