Thursday, August 19, 2010

Pizza Hut with dearst cousin :)

yesterday, i have such a very very good night with my dearest cousin, karena libur mereka semua bisa di ajak jalan, udah lumayan lama kita gk hang out bareng mereka karena kesibukan masing masing, yang satu sibuk kerja dan yang satu sibuk KKN, we spend the night in Pizza Hut, yeah everybody love Pizza Hut(exp. my father, katanya sih gk sesuai selera, mending makan nasi padang daripada makan pizza, haha) and we order this :

fussili carbona perpaduan antara pasta spiral, crab stick, jamur dan baso ayam , hmm yum yum :)

Pep Piza : sosis ayam asap, tomat segar, saus khas oriental , this is my favorite :)

Idaho Pizza : kentang panggang, bawang, daging sapi, saus mayonise

 BBQ Pizza : sossis ayam, jamur, bawang bombay, saus dasar BBQ

for the desert we chose TIRAMISU, oh my i love tiramusu so much 

ya meski dikit tapi makan Pizza ini cepet banget bikin kenyang tapi juga bikin cepet laper, kenyangnya gk long lasting(kayak apa aja, haha), gk tau kenapa, makan barang 1-2 slice aja udah eneg rasanya, memang kalo perut orang Indonesia ini kalo gk ketemu nasi rasanya ada aja yang kurang, haha but i proud of it.


dan ini dia tampang setelah makan, hehe, keliatan bgt ya rakusnya(padahal sisanya udah di bungkus, eneg, haha, maklum lidah orang Indo). selama makan ada ada aja kejadian yang absurd absurd, mulai dari jatohin pisau ama garpu inilah itulah, but it was fun going out with this crazy people ;)


bye,
see ya in the next post,


Luthfi,-

3 comments:

  1. aiiih,,,kayanya enak...
    tapi klo aku makan pizza,,bari 1 slice aja uda eneg...hehehe

    ReplyDelete
  2. miss bibliophile,
    sama nih, kriuk kriuk . .

    riesta,
    bener paling tahan 1-2 slice doang . .

    ReplyDelete