Friday, October 15, 2010

October.

Gak kerasa sudah 4 minggu lebih gak nge-post apa apa ke blog. Sesampainya di Jogja internet di kost mati, mau nge-blog di warnet rasanya kurang personal aja, lebih enak ngeblog di laptop dan di kamar sendiri(ya gk ?). Banyak kejadian selama 3 minggu ini, ada yang seru, fun, ancur, seneng, annoyed banyak lah lagi kejadian yang aneh aneh terjadi di hidup yang sangat ramdom ini(sama seperti tulisan ini, random).

Sesuai judul post ini October, Oktober adalah salah satu bulan yang ditunggu dan cukup sepcial for me, why? because in this mounth i always getting older a.k.a this mounth is my brithday, tepatnya tanggal 3 Oktober. This year i turn to 18 to 19th years old, umur belasan terakhir, gk nyangka juga udah hidup di dunia ini selama 19 tahun, udah banyak suka duka selama hidup ini, udah banyak juga dosa yang dilakakuan(haha), dan yang paling menyenangkan dari ulang tahun tahun ini aku dapet unoficialy brithday gift from my dearest Father, yaitu a new phone, ooohhhh finally . . my old sony ericsson need a rest, sudah 3-4 tahunan ini aku bawa kemana mana, dari yang mulus tak bernoda sampai tergores gores dimana mana dan untuk gantinya i got Blackberry 8520 a.k.a Blackberry gemnini, yippee . .



and this month is really really busy, dosen udah gk inget inget ngasih tugas, tiada hari tanpa tugas, trus jadi panitia makrab 2010, kalau tahun lalu kita yang di makran sekarang kita gantian maba here we come(devil laugh). i hope everything in this lovely october gonna be great, and glad to be back :))

No comments:

Post a Comment